Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Ngomongin tentang Iklan Internet Murah tentu banyak sekali web-web iklan yang bertebaran di internet. tapi kalo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas di Indonesia tentunya kita ingat pada web iklan berbasi PPC (Pay Per Click) SITTI .


SITTI adalah jaringan iklan internet kontekstual yang berdiri sejak tahun 2010. Jaringan iklan SITTI mencakup jutaan situs/website/blog berbahasa Indonesia yang telah tersebar di belantara internet.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

SITTI sebagi Situs Iklan Terbaik mempunyai Jutaan Publisher yang tersebar di internet melalui website/blog para publisher di Indonesia, hal ini menjadikan Iklan Internet anda lebih mudah di temukan oleh para calon pelanggan anda dan tentunya akan sangat berpengaruh terhadap penjualan anda.

Bagi pemilik produk yang ingin mendongkrak penjualan anda dan meningkatkan popularitas perusahaan anda, ada baiknya anda mencoba untuk memasang iklan anda di SITTI. SITTI menawarkan Jasa Pemasangan Iklan Internet Efektif Berkualitas dengan hanya membeli voucher ikla sebesar 100rb. Dengan 100rb saja anda sudah bisa beriklan ke 50 juta orang.

Sistem SITTI ini sangat canggih dan tidak di miliki oleh Situs Iklan Internet yang lain. Sistem SITTI mampu membaca keyword/kata kunci iklan anda dan juga keyword situs publisher, jadi iklan ada akan di tampilkan di website yang sesuai dengan keyword anda. Jadi iklan ada akan di tampilkan bila relevansi yang tinggi, jadi siapa saja yang membaca iklan anda adalah orang yang sedang membutuhkan produk/jasa yang anda tawarkan. Tentunya hal ini juga sangat membantu dalam menemukan calon pelanggan anda.

Berbagai macam keuntungan memasang iklan internet di SITTI.

1.Impresi Iklan GRATIS
Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.
2.Anggaran yang Murah da Fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.
3.Mudah Menghitung Konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
4.Kontekstual dan Relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.
5.Jangkauan Luas di Seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
6.Iklan Menggunakan Bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonesia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.
7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.
8.Mudah Di Operasikam
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.
9.Monitoring Iklan Bisa di Lakukan Setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.
10.Iklan Anda sejajar dengan Produk Terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek  terkenal.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Dan buat anda sobat blogger semua yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sobat bisa mencoba bergabung menjadi Publisher dari www.sitti.co.id. Karena di setiap pengunjung blog sobat melakukan klik terhadap iklan yang di sajikan oleh SITTI maka secara otomatis anda akan mendapatkan penghasilan dari sistem bagi hasil yang di berikan oleh SITTI. Sekarang bukan jamanya menampilkan iklan yang tidak relevan dengan keyword konten artikel blog anda yang jelas sangat mempengaruhi penghasilan anda.

Keuntungan Menjadi Publisher Jaringan Iklan SITTI

1.Tulisan Apa Saja Di Bayar.
Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. (dengan catatan bila ada iklan yang sesuai).
2.Bebas Berekspresi dengan Bahasa Indonesia
Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.
3.Iklan yang Muncul Sesuai dengan Topik di Blog
Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.
4.Dapat Penghasilan Tambahan
Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Sekarang pilihan ada pada diri anda masing-masing. Bagi pengiklan,apakah anda tetap ingin beriklan di situs yang tidak relevan dengan isi iklan anda? ataukah anda menginginkan penjualan anda meningkat dengan pesat mulai saat ini juga.
Dan buat anda sobat blogger, apakah sobat tetap ingin menampilkan Iklan yang tidak relevan dengan keyword artikel sobat yang beresiko pada minimnya klik yang di lakukan oleh pengunjung blog sobat dan tentunya sangat mempengaruhi penghasilan sobat semua karena tidak ada iklan yang sesuai dengan apa yang pengunjung blog sobat cari. Ataukah sobat sudah bosan dengan itu semua dan sobat benar-benar berniat untuk menambah penhasilan sobat dari Iklan PPC.

Tentukan pilihanmu sekarang, hehehe......

Sekian ulasan tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

0 komentar: