Timnas Indonesia Bantai Pakistan 25 GOL Tanpa Balas

Timnas Indonesia Bantai Pakistan 25 GOL Tanpa Balas - Jauh berbeda dengan Timnas Senior Indonesia, skuad Indonesia U-18 yang diarsiteki oleh Indra Sjarif berhasil memberikan hasil luar biasa di gelaran Piala Pelajar U-18 di Iran. Setelah di laga perdana tim berjuluk Garuda Muda ini kalah 4-0 dari Iran; Indonesia berhasil membantai Pakistan dengan skor yang tidak tanggung-tanggung, yakni 25 gol tanpa balas.

Kabar ini tersiar setelah Sjarif memberikan kabar melalui akun Twitter miliknya. "INDONESIA 25 vs 0 Pakistan #PialaPelajarU18 #garudajaya" tulis Sjafri. "Alhamdulillah pemain mampu mencetak 25 gol ke gawang pakistan #PialaPelajarU18" lanjut Sjafri.

Dengan hasil ini, Indonesia pun harus mengumpulkan enam poin di dua laga selanjutnya agar bisa lolos ke babak semi-final, yakni saat menghadapi Korea dan Srilanka. Gol Indonesia sendiri berhasil dicetak oleh Sabeq dengan 12 gol, jali, Muchlis, Zulfikas, Daolo, Mariando masing-masing 2 gol, serta Hagi, Eriyanto, dan Symsul yang menyumbangkan satu gol.

0 komentar: