10 Game Online yang Aka Di Rilis Bulan Juli

10 Game Online yang Aka Di Rilis Bulan JuliArbo Boy - Selama bulan Juli akan muncul game-game terbaru. Pecinta game tinggal memilih game mana yang paling menarik untuk dimainkan. Mereka juga akan mendapatkan pengalaman menarik dari game-game teranyar itu.

Berikut sepuluh game yang bisa menemani waktu liburan Anda:

1. Theatrhythm Final Fantasy
Game ini akan dirilis 6 Juli di Eropa dan 3 Juli di Amerika Utara. Game ini dirilis untuk perangkat Nintendo 3DS. Game musikal ini akan memuat lebih dari 13 soundtrack game Final Fantasy yang dijadikan aksi permainan irama. Game ini memungkinkan Anda untuk membuat pesta dengan cara Anda sendiri. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat karakter klasik termasuk Cloud, Squall, dan Tidus untuk mendapatkan pengalaman dan kemampuan baru, dan membagikan playlist secara acak dengan pemain lainnya.

2. Beat the Beat: Rhythm Paradise
Game ini akan dirilis 6 Juli di Eropa dan 3 Juli di Amerika Utara. Game ini dirilis untuk perangkat Nintendo Wii. Seri Rhytm Heaven ini hadir di konsol game. Game ini dapat dimainkan dua orang sekaligus.

3. The Secret World
Game ini akan dirilis 3 Juli di seluruh dunia. Game ini dirilis untuk perangkat PC. Ini adalah game multi-player. Game ini diselaraskan dengan satu dari tiga komunitas rahasia di mana pemain harus menginvestigasi berbagai mitos, konspirasi, dan cerita horor lokal seperti di dunia nyata.

4. Spelunky
Game ini akan dirilis 4 Juli di seluruh dunia. Game ini dirilis untuk perangkat Xbox Live Arcade. Game originalnya telah dirilis untuk PC pada tahu 2009. Pemain harus mengeksplorasi secara acak dan mengisi masing-masing level dengan harta dan jebakan-jebakan.

5. Inversion
Game ini akan dirilis 13 Juli di Eropa dan sudah dirilis 10 Juni di Amerika Utara. Game ini dirilis untuk perangkat Xbox 360, PS3, dan PC. Game ini memungkinkan pemain untuk memanipulasi gravitasi untuk mengekspos musuh dari penutup atau menggunakan mereka sebagai proyektil.

6. Kingdom Hearts: Dream Drop Distance
Game ini akan dirilis 20 Juli di Eropa dan 17 Juli di Amerika Utara. Game ini dirilis untuk perangkat Nintendo 3DS. Game ini akan diikuti karakter Sora dan Riku dalam perjalanan menuju 'Sleeping Worlds' untuk menjadi master Keyblade.

7. Tony Hawk's Pro Skater HD
Game ini akan dirilis 18 Juli di seluruh dunia. Game ini dirilis untuk perangkat Xbox Live Arcade. Game ini juga merupakan game multi-player.

8. Wreckateer
Game ini akan dirilis 25 Juli di seluruh dunia. Game ini dirilis untuk perangkat Xbox Live Arcade. Game ini hadir secara lebih fisikal. Dibekali tembakan bola api. Pemain harus membuka dan menembak secara bersamaan. Tapi, untuk memainkan game versi fisikal Angry Birds in juga harus menggunakan strategi.

9. Disney Pixar's Brave
Game ini akan dirilis 27 Juli di Eropa dan 19 Juni di Amerika Utara. Game ini dirilis untuk perangkat Xbox 360, PS3, PC, Wii, DS, dan Mac. Game ini memungkinkan dua pemain untuk bekerjasama. Satu sebagai Merida dan satu sebagai Wisp.

10. Pokémon Conquest
Game ini akan dirilis 27 Juli di Eropa dan sudah dirilis19 Juni di Amerika Utara. Game  ini dirilis untuk perangkat Nintendo DS. Game ini juga harus dimainkan dengan strategi. Ini adalah gam action, di mana pemain haris melakukan pertandingan.

Tapi, kira-kira kapan ya, game-game ini masuk ke Indonesia dan bisa di nikmati oleh Gamers Indonesia? Kita tunggu saja...

0 komentar: